Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial Al Badr

Penghormatan untuk bapak Kusaeri, ketua RW 09 Ragunan, Jakarta Selatan.

Beliau adalah bapak Kusaeri, ketua RW 09 kelurahan Ragunan Jakarta Selatan yang juga telah menjadi bagian dari keluarga besar Rumah Qur’an Al Badr.

Sebagai seorang tokoh masyarakat dan wakil dari lurah Ragunan untuk wilayah RW 09, beliau telah banyak mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk berkhidmat dan melayani berbagai keperluan bagi masyarakat setempat.

Dokumentasi Rumah Qur’an Al Badr Jakarta, ketua RW 09 Ragunan, bapak Kusaeri rahimahullah ( berbaju biru ), didampingi ketua Rt 001 / 09 bapak Rahman ( samping kanan ), dan ketua LMK RW 09, bapak Arul ( berbaju orange ), bersama pengurus RQ Al Badr Jakarta, dan warga setempat ketika menghadiri acara kerjabakti di lingkungan sekitar RQ Al Badr, RW 09 Jakarta, November 2023.

Segenap team pengurus, para santri, para walisantri, para donatur, dan seluruh keluarga besar Rumah Qur’an Al Badr turut berbelasungkawa atas kepergian beliau untuk kembali kepada Rahmatullah pada hari Senin, 15 April 2024.

Segenap keluarga besar Rumah Qur’an Al Badr mengucapkan penghormatan yang tulus serta menghaturkan banyak terimakasih atas setiap pelayanan dan kebaikan kebaikan yang telah beliau berikan kepada seluruh warga di lingkungan RW 09 kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan.

Dokumentasi Rumah Qur’an Al Badr Jakarta, ketua RW 09 Ragunan, bapak Kusaeri bersama staf lurah bidang Kesra kelurahan Ragunan ( bapak Nusra ), didampingi ketua RQ Al Badr ( ustadz Salim. Lc. SHI ) ketika berada di sekretariat Rumah Qur’an Al Badr untuk meresmikan pembukaan program Maghrib Mengaji ( halaqah ke 5 ) pada tahun 2022.

Dokumentasi Rumah Qur’an Al Badr, kegiatan belajar mengajar ( KBM ) yang perdana diselenggarakan, program Maghrib Mengaji ( halaqah ke 5 ) dibimbing oleh ustadz Rizki di aula sekretariat Rumah Qur’an Al Badr setelah di resmikan pada bulan November 2022.

Secara khusus kami menghaturkan pula penghormatan serta ucapan terimakasih atas jasa jasa yang telah beliau berikan demi kelancaran birokrasi administratif bagi legalitas eksistensi lembaga Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial ( YaPIS ) Al Badr yang kini telah resmi berjalan serta menaungi operasional di lembaga pendidikan Rumah Qur’an ( RQ ) Al Badr, baik yang berada di Jakarta maupun di cabang Salawati Tengah, kabupaten Raja Ampat, provinsi Papua Barat.

Pada kesempatan lainnya, beliau juga telah turut serta dalam membantu pengembangan dakwah pendidikan Al Qur’an di Rumah Qur’an Al Badr Jakarta, saat ikut meresmikan pembukaan kelas belajar Al Qur’an “Maghrib Mengaji” pada tahun 2022 bersama dengan staf kesra kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan.

Baca juga :

Arsip peresmian program Maghrib Mengaji

Syukron, jazakallahu Khoiron katsiron

Semoga hal tersebut dapat menjadi catatan amal sholeh dan amal jariyah untuk beliau, yang akan membawakan keberkahan bagi kemaslahatan masyarakat muslimin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Open chat
Assalamualaikaum warhamatullah..
Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi admin.